Belasan ASN Jakpus Terima SK Pensiun

Jakarta Pusat, -- Belasan Aperatur Sipil Negara (ASN) Jakarta Pusat (Jakpus) menerima Surat Keputusan (SK) pensiun. SK Pensiun ini diserahkan langsung Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara, Rabu (25/7).

Dalam kesempatan itu, Bayu menyampaikan agar Suku Badan Kepegawaian Jakpus untuk melayani ASN yang telah pensiun dengan baik. Pihaknya menilai, seringkali saat mengurus keperluan pensiun, para ASN mengalami kendala. Padahal, seharusnya para ASN ini dapat dilayani dengan baik.

“Selama ini kita melayani masyarakat, padahal ASN yang pensiun ini teman kita sendiri, keluarga kita juga. Masyarakat saja kita layani dengan baik, apalagi keluarga kita, sama seperti menolong adik atau kakak kita sendiri rohnya pasti berbeda,” ungkapnya.

Bayu juga mengucapkan terimakasih pada seluruh ASN yang telah pensiun atas kinerja dan dedikasinya selama ini. Usai pensiun, lanjut Bayu merupakan waktu yang tepat bagi para ASN meluangkan waktu bersama keluarga yang selama ini terabaikan.

Ditempat yang sama Kasuban Kepegawaian Neni Mariani menjelaskan ada 16 orang ASN Jakpus pensiun, 4 diantaranya pensiun janda dan duda.

 

Kominfotik JP/Day/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait