Belum Dibuka Pengunjung Sudah Antusias Selfie

Jakarta Pusat, -- Meski pelaksanaan pameran Flora dan Fauna (Flona) 2017 belum dibuka secara resmi oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Namun para pengunjung sudah tak sabar ingin berselfie di arena pameran Flona 2017. Acara tahunan yang diselengarakan Dinas Kehutanan dan Pemakaman DKI Jakarta ini seyogyanya dibuka sore ini (21/7).

Tidak hanya berselfie para pengunjung juga asik melihat dekorasi cantik dari berbagai stand yang ada termasuk stand untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus).  Salah satunya Agus Sutanto, anggota Komunitas Water Lovely itu nampak terkesima dengan konsep stand Flona Pemkot Jakarta Pusat. Konsep Forest For Us yang diusung Sudin Kehutanan dan Pemakaman Jakpus ini sukses membuat dirinya dan para pengunjung lain, ingin berfoto.

“ Wah unik dan bagus dan alami banget stand Jakpus seakan-akan ada di dalam hutan, katanya..

Selain Agus, pengunjung lainnya Robert juga tertarik dengan stand yang dibuat Pemkot Jakpus.            

“Stand Flona Jakpus sangat bagus beda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini stand Jakpus dalam flora dan fauna 2017 sangat bagus, alami dan ini bisa menjadi juara, ucapnya.

Sementara itu, Kasudin Kehutan dan Pemakaman Jakpus, Munjirin mengatakan, stand Jakpus yang berdiri diatas lahan 200 meter persegi tersebut  dengan konsep mengadopsi dari hutan kota Gelora Bung Karno yang bertemakan “Jadikan Jakarta Sahabat Alam Kita” ditambah rumah pohon menjadikan stand Jakpus semakin ikonik.

“ Saya bersyukur dan Alhamdulillah, walaupun pelaksanaan flora dan fauna 2017 belum diresmikan dan masih dalam penataan, warga Jakarta sudah banyak datang stand kami,” tambah Munjirin

 

 

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait