Berbagi Ilmu dan Keberkahan di Bulan Ramadhan

Jakarta Pusat, -- Ketua Tim Pengerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati mengajak seluruh pengurus PKK Jakarta Pusat (Jakpus) untuk berbagi ilmu dan keberkahan sepanjang bulan Ramadhan ini. Hal ini disampaikannya saat menghadiri safari ramadhan dan festival budaya di halaman Kantor Wali Kota Jakpus, Kamis (24/5).

Pihaknya menilai, seluruh kegiatan yang dilakukan para pengurus PKK di bulan Ramadhan ini, jangan dijadikan sebagai beban. Tapi justru ladang kebaikan untuk mendapatkan limpahan pahala di akhirat.

“Walaupun para pengurus PKK kerepotan melakukan kesibukan yang ada, jangan dilihat sebagai beban. Tetapi menjadi berkah untuk semua di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Jakpus, Mangara Pardede mengapreasi kegiatan yang diadakan PKK Jakpus. Menurutnya, para pengurus PKK telah berbuat banyak di masyarakat dalam mendukung kinerja pemerintah. Sebab, selama ini pengurus PKK yang paling dekat dengan masyarakat.

“Semangat para ibu PKK ini sangat luar biasa tidak pernah habis. Mereka melaksanakan kegiatan luar biasa banyaknya,” ungkapnya.

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait