Beri Kenyamanan Warga, Tempat Duduk Halte Jalan Gatot Subroto Ditinggikan

Satuan Pelaksana (Satpel) Bina Marga Kecamatan Tanah Abang melakukan peninggian tempat duduk halte di Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Memberikan rasanya nyaman bagi warga, Satuan Pelaksana (Satpel) Bina Marga Kecamatan Tanah Abang melakukan peninggian tempat duduk halte di Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Tanah Abang, Reza Febiyanto menerangkan, peninggian tempat duduk halte sengaja dilakukan guna memberikan kenyamanan bagi warga yang hendak menunggu kendaraan umum.

Pasalnya, tambah Reza, dudukan tempat duduk saat ini dinilai tidak nyaman lantaran kemiringan sudut kaki terlalu menekuk.

"Sebenarnya ini imbas dari pembuatan trotoar. Makanya kita tinggikan dudukan halte biar seperti semula lagi," terangnya di lokasi, Senin (18/11).

Reza menjelaskan pengerjaan ini mengerahkan lima Satuan Tugas (Satgas) Bina Marga Kecamatan Tanah Abang, pengembalian posisi dukukan halte sudah seperti awal.

“Dengan dinaikkan 60 centimeter dari posisi semula, diharapkan warga bisa duduk dengan nyaman. Ada empat dudukan halte yang kita perbaiki. Ini juga hasil aduan warga," terangnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ  


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait