Besok, Pemkot Jakpus Bagikan Bantuan ke Panti Asuhan

Jakarta Pusat, -- Jelang perayaan hari Natal, Pemerintah Kota Jakarta Pusat akan memberikan bantuan ke panti asuhan Yayasan Talenta Kasih (YATAKA), Jalan Pangkalan Asem Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (1/12) pukul 15.00 WIB.

Saat ditemui di kantor Walikota Jakarta Pusat, Asisten Perekonomian dan Administrasi Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting mengatakan bahwa besok akan ada penyerahan bantuan ke panti asuhan. Kegiatan seperti ini sudah rutin setiap tahun dilakukan Pemkot Jakarta Pusat.

"Nanti di sana akan dilangsungkan ibadah terlebih dahulu, setelah itu Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede akan menyerahkan bantuan," ucap Bakwan, Rabu (30/11).

Jenis bantuan yang akan diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta, dua buah kipas angin, bang makanan tambahan kacang ijo sebanyak 10 kilogram, serta buku cerita anak. Seluruh bantuan itu berasal dari swadaya pusat pembinaan rohani pegawai (Binroh) Kristen Protestan dan Khatolik.

"Jumlah anak asuh yang akan dapat bantuan sebanyak 40 orang," ucapnya.

Bakwan menambahkan bahwa, Pemkot Jakarta Pusat akan menyelenggarakan perayaan natal pada Jumat (9/12). Diharapkan seluruh PNS yang bekerja mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan dan tingkat Pemkot Jakarta Pusat untuk datang beserta keluarga.

(Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait