Besok, Pemkot Jakpus Gelar Perayaan Hari Raya Natal

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting. Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) akan menggelar perayaan Hari Raya Natal, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (13/12) besok.

Perayaan Natal ini rencananya akan dihadiri Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara dengan tema yang diusung "Hiduplah Bagai Sahabat Bagi Semua Orang". 

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, kegiatan tahunan ini rutin diselenggarakan di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat yang juga merupakan bentuk pembinaan terhadap para SKPD/UKPD di lingkungan Pemkot Adm Jakpus khusus beragama Nasrani.

"600 undangan telah disebar. Bukan hanya para ASN yang masih aktif saja yang hadir, pensiunan pun turut diundang dalam perayaan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020," terang Bakwan saat diwawancarai, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (12/12).

Dalam kegiatan ini, lanjutnya, nanti akan diisi dengan koor dari para guru-guru yang ada di Jakarta Pusat, paduan suara anak dari yayasan musik gereja, door prize, band, dan penyerahan santunan sosial.

Sedangkan untuk renungan liturgi, ungkap Bakwan Ferizan Ginting, akan dibawakan oleh Romo Yohanes Marienta dan Pelayanan Firman oleh Assaf Immanuel.

“Natal harus dikemas dengan baik agar lebih hikmat. Sejumlah UKPD seperti Sudin Kehutanan, Perindustrian Energi (PE) juga turut mendukung seperti dekorasi dan semuanya swadaya,” jelasnya.

"Mari kita rayakan dengan penuh sukacita dalam menyambut Kelahiran Yesus Kristus," tandasnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait