Besok Wali Kota Jakpus Siagakan Ambulans di Tanah Abang

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara. Foto: dok pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara akan menyiagakan ambulans beserta tim medis di kawasan Pasar Tanah Abang.

Menurutnya, hal tersebut untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan medis. Sebab, pihaknya memprediksi akan ada lonjakan pengunjung Pasar Tanah Abang saat libur pencoblosan. Apalagi, sekarang ini sudah memasuki persiapan Bulan Ramadhan.

“Kita ingin memberikan pelayanan bagi warga yang berkunjung ke Pasar Tanah Abang. Untuk melindungi mereka kalau ada yang sakit, pingsan, karena padatnya pengunjung. Kita ingin pemerintah hadir untuk memfasilitasi warganya,” ungkap Bayu, usai Rapat Koordinasi Pimpinan, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (16/4).

Bayu juga berencana untuk menyiagakan ambulans dan tim medis sampai menjelang lebaran. “Pasar Tanah Abang telah kita petakan tiap tahunnya. Kalau menjelang Ramadhan ini, para pedangang yang berbelanja untuk dijual kembali, kalau 1 minggu jelang lebaran warga yang akan berbelanja untuk kebutuhan lebaran. Jadi kita ingin ambulans ini tetap siaga hingga lebaran,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait