Bolos Sekolah, 9 Pelajar Terjaring di Taman Situlembang

Jakarta Pusat, -- Kedapatan membolos, 9 Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jayawisata RT 06 RW 04, Menteng, Jakarta Pusat  dijaring Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Menteng. Seluruh pelajar yang terjaring di Taman Situlembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/5).

Menurut Kasatgas Menteng, Charles Siahaan pihaknya menyayangkan masih ada saja para pejalar yang membolos sekolah disaat jam belajar. Mereka yang terjaring dibawa ke kantor Camat Menteng untuk diberikan pengarahan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Mereka kita jaring saat tengah asik bercanda di Taman Situlembang. Guna mengelabuhi petugas, seragam baju mereka diganti dengan baju bebas dan celana tetap seragam,” tegas Charles kepada Kominfomas JP, Selasa (10/5).

Semua pejalar yang terjaring ini satu sekolah. Diantaranya Nurfan Rizky Faizal (17), Tri Wahyudi Saputra (17), Lili Ahmad Saputra (16), Aji Ramdan (18), Agus Nur Rohman (17), Andi (16), Muhamad Irvan Armayudha (15), Akbar Ramadan (16), Muhamad Fahrulroji (16). Agar mereka tidak mengulangi perbuatannya lagi mereka menandatangi surat perjanjian.

“Isi surat pernyataannya mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Apabila mereka mengulangi lagi, mereka siap menerima saksi tegas dari petugas,” terangnya. (Christ, Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait