Budi Roso Minta Warga Bersatu Bangun Jakarta

Jakarta Pusat, -- Asisten Pemerintahan (Aspem) Pemkot Jakarta Pusat (Jakpus) Budi Roso meminta warga bersatu membangun Jakarta. Apalagi, saat ini program-program Gubernur baru DKI Jakarta, Anies Baswedan tengah berjalan. Menurutnya, untuk membangun Jakarta dibutuhkan satu pemahaman sekaligus persamaan persepsi antar pemerintah dan masyarakat.

"Kalau kemarin masih ada yang saling membeda-bedakan antar suku bangsa, saat ini tidak perlu lagi ada hal itu. Sebab, negara kita sejak dari dulu memang kaya akan keberagaman suku dan budaya. Bhineka Tunggal Ikalah yang harus kita jaga bersama untuk mendukung pembangunan DKI Jakarta Kedepannya," ungkapnya saat menghadiri kongres Dimensi Center, Kamis (26/10).

Pihaknya juga menekankan, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus keberagaman yang ada merupakan kewajiban seluruh masyarakat. Apalagi, sejarah mencatat kemerdekaan Indonesia hasil dari perjuangan seluruh suku bangsa yang ada di Indonesia.

"Bukan hanya orang Jawa atau Betawi yang berjuang. Tapi seluruh suku yang ada di Indonesia dari Sabang sampai Marauke berjuang meraih kerdekaan. Maka dari itu, seluruh komponen organisasi masyarakat, tokoh masyarakat mari kota bersatu membangun Indonesia yang lebih baik" paparnya.

Kominfotik JP/NEL/day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait