Buka PRJ 2019, Anies Baswedan Resmikan Ajungan Provinsi DKI Jakarta 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Anjungan Provinsi DKI Jakarta di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (29/5). Foto: Nar

Jakarta Pusat, -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Anjungan Provinsi DKI Jakarta di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Anjungan Provinsi DKI Jakarta secara resmi dinyatakan dibuka," kata Anies di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (29/5).

Anies menambahkan, agar Anjungan Provinsi DKI Jakarta digunakan sebagai sarana sosialisasi program-program yang dilakukan oleh Pemerintah DKI Jakarta di bawah kepemimpinannya.

"Kami ingin masyarakat melihat lebih dekat akan kemajuan dan memanfaatkan boot ini untuk mendapatkan masukan dari warga Jakarta," jelas Anies.

Anies juga menginginkan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dapat mensosialisasikan dan menunjukkan kemajuan-kemajuan Jakarta kepada pengunjung.

"Informasikan program-program unggulan yang sedang kita lakukan. Libatkan juga masyarakat untuk memberikan masukan-masukan," terangnya.

Anies menilai, Anjungan Pemprov DKI Jakarta memiliki tampilan maupun desain yang inovatif serta kekinian hingga bisa membuat suasana yang menyenangkan sekaligus informatif.

"Keren, di sini kita bisa menyaksikan Jakarta yang inovatif," ungkapnya.

 

 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait