Bulan Agustus Empat RPTRA Dibangun

Proses pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) tengah dilakukan Suku Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Jakarta Pusat, Rabu (15/5). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Proses pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) tengah dilakukan Suku Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Jakarta Pusat.

Kepala Suku Dinas PUPR Jakarta Pusat, Yaya Mulyarso mengatakan, saat ini pembangunan empat RPTRA tahun 2019 tengah berjalan, dan telah masuk dalam pelaksanaan pengerjaan fisik di empat lokasi.

"Diperkirakan pembangunan empat RPTRA pada bulan Agustus 2019," ucap Yaya didampingi Kasie Perumahan, Sugeng, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Yaya menerangkan bahwa yang melakukan pembangunan RPTRA ini dilakukan pihak ketiga yang menggunakan dana APBD. Selain adanya konsultan pengawasan pembangunan RPTRA, jajaranya juga turut melakukan pengawasan.

"Kalau dari kami itu inisiatif untuk lakukan monitoring. Kita harap empat RPTRA di Jalan Rawasari Barat, Jalan Pasar Senen Dalam VII, Jalan Percetakan Negara V, dan Jalan Haji Murtadho XVI RT 08/06 bisa cepat selesai. Jika semua berjalan lancar, Jakarta Pusat total memiliki 50 RPTRA," tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait