Bulan Dana PMI Jakpus Targetkan Rp 1.6 Miliar

Pengukuhan Panitia Bulan Dana PMI Kota Adm. Japus di Kantor Wali Kota Adm Jakpus (25/9)

Jakarta Pusat, -- Panitia bulan dana PMI Jakarta Pusat 2018 diminta mencari terobosan baru untuk pengumpulan bulan dana PMI 2018. Sehingga penerimaan dana PMI tahun ini meningkat dan target yang telah ditetapkan dapat tercapai dan bahkan melebihi.

Hal ini diungkapkan Asisten Kesejahteran Rakyat (Kesra) DKI Jakarta, Catur Laswanto saat menghadiri pengukuhan panitia bulan dana PMI, Selasa (25/9). Pihaknya mengaku optimis dapat mencapai target 1,6 milyar tahun ini. Sebab, tahun 2017 penerimaan bulan dana PMI meningkat 20 persen dari tahun 2016. Untuk itu, lanjut Catur, diperlukan kerjasama seluruh pihak, agar mencapai target.

“Saya yakin dengan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak target tersebut dapat tercapai, “ujarnya.

Di tempat yang sama, usai mengukuhkan panitia bulan dana PMI, Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara memberikan bantuan dana yang diberikan seluruh pejabat Pemkot Jakpus yang hadir dalam rapat pimpinan, Selasa (25/9). Bantuan tersebut dikumpulkan secara mendadak dan sukarela.

“Dana 12 juta lebih ini merupakan dana awal atau modal. Kalau bergotong royong, semua membantu, Insyaallah target ini tercapai, “ ucapnya.

Sementara itu, Ketua PMI Jakpus, Soewandi sulaeman menambahkan, PMI Jakpus menargetkan perolehan pengumpulan dana sebesar Rp. 1,6 miliar.

“Tahun ini target harus dicapai. Kami mohon para pengusaha, camat, lurah, SKPD dan kalangan masyarakat agar dapat memaksimalkan bulan dana PMI,” tandasnya.

 

Kominfotik JP/Day/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait