Bulan Depan HBKB Kolaborasi Election Speed Run

Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara, didampingi Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi, Harlem Simanjuntak, saat pelaksananan HBKB, di Jalan Suryapranoto, Gambir Jakarta Pusat, Minggu (17/2) pagi. Foto: Nar

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, akan bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengadakan Election Speed Run bersamaan dengan pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB).

Hal ini diungkapkan, Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara, saat pelaksananan HBKB, di Jalan Suryapranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (17/2) pagi.

Menurutnya, election speed run ini akan dilaksanakan Maret mendatang. Bayu menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan nuansa berbeda dalam HBKB, sekaligus sebagai sarana sosialisasi Pemilu untuk warga Jakarta Pusat.

"April akan ada Pemilu, jadi sekalian sosialisasi di HBKB dan elections speed run ini," ungkapnya didampinggi Wakil Wali Kota Irwandi, Sekko Jakpus, Iqbal Akbarrudin, Asisten Ekonomi Pembangunan, Bakwan Ginting, dan para pejabat lainnya.

Bayu juga mengharapkan partisipasi aktif warga Jakarta Pusat untuk datang mengikuti election speed run, sekaligus mensukseskan Pemilu 2019. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait