Bulan Ramadan, Satpol PP Kemayoran Jaring Tujuh PSK

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemayoran berhasil menjaring tujuh Pekerja Seks Komersial (PSK) yang biasa mangkal di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5) malam. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemayoran berhasil menjaring tujuh Pekerja Seks Komersial (PSK) yang biasa mangkal di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kecamatan Kemayoran, Jumike Sihole mengatakan jajaranya berhasil jaring tujuh PSK pada Sabtu (25/5) malam.

Sasaran di Jalan Garuda, Benyamin Sueb, Angkasa, dan Kemayoran Gempol. "Puluhan petugas kita kerahkan dalam menjaring PSK. Mulai dari Satpol PP, Sudinsos, unsur kelurahan, kecamatan, Polri, dan TNI," ucapnya, saat ditemui dikantor kecamatan setempat, Minggu (26/5).

Sambung Sihole, para PSK tersebut kemudian dibawa langsung ke panti sosial guna dilakukan pembinaan. “Para PSK ini ditertibkan guna menciptakan kondisi yang tertib, nyaman terlebih saat ini sedang bulan puasa. Setelah kita tertibkan, penempatan petugas di lokasi dilakukan agar PSK tidak muncul kembali," tutupnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait