Camat Cempaka Putih Minta PNS Tetap Semangat Selama Berpuasa

Jakarta Pusat, -- Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian meminta kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di wilayah Cempaka Putih tidak mengendorkan semangat kerja selama berpuasa Ramadan.

Pihaknya menyadari,  bekerja selama bulan puasa memang tantangannya jauh lebih besar dibanding hari biasa. Karena harus menahan haus dan lapar. Tetapi, hal ini jangan dijadikan alasan untuk tidak semangat bekerja. Justru, lanjutnya ini merupakan ibadah sekaligus tantangan selama menjalani ibadah puasa. 

"Jangan jadikan ibadah puasa kesempatan untuk tidak semangat, kendor dalam bekerja.  Tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti hari biasanya," ucap Andri saat memimpin apel di halamam kantor Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (22/5) pagi. 

Pihaknya juga menghimbau para pekerja lapangan seperti petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) tidak mengenal lelah selama Ramadan ini. 

"Untuk petugas lapangan memang berat yah, tapi kami mengharapkan mereka tidak pantang menyerah menghadapi ibadah puasa ini," tegasnya. 

Terkait penyesuaian jam kerja, selama Ramadan, pihaknya masih menunggu Surat Keterangan (SK). 

 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait