Camat Cempaka Putih Segera Adakan Rembuk Warga

Jakarta Pusat, -- Dalam rangka pembangunan wilayah di Kecamatan Cempaka Putih tahun 2017. Kecamatan Cempaka Putih akan melakukan rembuk warga. 

Camat Cempaka Putih Andri Ferdian menyatakan, akan mengundang 30 Rukun Warga (RW) yang berada di Kecamatan Cempaka Putih dalam waktu dekat. Menurutnya, tujuan rembuk tersebut untuk melakukan pembenahan pembangunan di wilayah tersebut.

"Kita akan kumpulkan seluruh RW yang ada di Kecamatan Cempaka Putih untuk memberikan gagasan maupun usulan untuk pembangunan di wilayah ini. Tentunya usulan dan gagasan ini akan terbuka tidak ada yang dibatasi,"ungkapnya Saat ditemui di Ruang Publik Taman Ramah Anak (RPTRA) Kampung Benda, Camat CempakaPutih, Kamis (5/1).

Sebenarnya, lanjut Andri, selama ini di wilayah Kecamatan Cempaka Putih sudah banyak perbaikan. Mulai dari saluran dan jalan sudah dilakukan pembenahan menjadi lebih baik. Sehingga tinggal atrnsi masyarakat untuk membantu menjaga fasilitas yang sudah di bangun ini. 

"Sebagus apapun program yang ada, bila warga kita tidak mau menjaga dan merawat tidak akan bersinergi jadinya," tutupnya.

 

(Christ Kominfomas JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait