Camat Menteng Kerja Bakti Wilayah

Jakarta Pusat, -- Camat Menteng  Paris Limbong beserta Lurah Cikini Ati Mediati, Lurah Pegangsaan Suprayogi, dan petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan melakukan kerja bakti bersama di kawasan Cisadane RW 04 RT 07, Menteng Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (24/2).

 

Dalam kesempatan itu, Paris Limbong menyatakan kerja bakti yang dilakukannya merupakan permintaan warga agar wilayahnya di tata menjadi lebih baik. Untuk itu, pihaknya,  Kelurahan Cikini, dan  Pegangsaan langsung menindaklanjuti hal itu.

 

"Kita sebagai aparatur negara pelayan masyarakat harus bisa memberikan terbaik bagi warga. Seperti kerja bakti ini yang merupakan permintaan dari warga," ucap Paris didampingi Lurah Cikini dan Pegangsaan.

 

Selain kerja bakti dengan membongkar pagar, pihaknya juga menertibkan Pedagang Kaki Lima  (PKL) dan pembersihan saluran yang sudah lama tidak berfungsi agar bisa berfungsi kembali. Paris juga akan melakukan penataan torotoar usai pembongkaran pagar selesai.

 

"Nanti ini juga trotoar kita akan minta sudin binamarga untuk dilakukan pelebaran setelah pagar di bongkar. Agar lahan untuk pejalan kaki bisa lebih luas," tutupnya.

 

Kominfotik JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait