Camat Sawah Besar Buka Pagelaran Seni, Warga Eks Rusun Karang Anyar Bahagia

Camat Sawah Besar dan Danramil memukul gendang tanda pagelaran seni dan budaya dibuka, di eks-Rusun Karang anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (22/6). Foto: Stk

Jakarta Pusat, -- Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-492, Camat Sawah Besar, Prasetyo membuka pagelaran seni dan budaya di eks-Rusun Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, (22/6).

Dengan mengangkat tema “Wajah Baru Jakarta”, menurut Prasetyo, kota Jakarta kini memiliki wajah baru baik sarana-pasarana maupun dalam kegiatan non fisik.

“Kemajuan di bidang fisik sekarang ini sedang dilakukan revitalisasi trotoar diberbagai tempat. Sedangkan non fisik berupa pentas seni dan budaya seperti saat ini,” katanya.

Selain panggung hiburan, lanjut Prasetyo, ada bazaar UMKM dari para peserta Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT). “Pesertanya juga dari warga msyarakat sendiri dalam rangka untuk pengembangan ekonomi warga,” jelasnya.

Prasetiyo berharap, kegiatan seperti ini dapat mempererat persatuan, kebersamaan, dan membahagiakan seluruh warga khususnya di Karang Anyar.

 

 

 

Kominfotik JP/As  


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait