Camat Senen Minta Turap Segera Diperbaiki

Camat Senen, Ronny Japriko saat meninjau lokasi turap, di Jalan Inspeksi RW 02, Kelurahan Paseban, Jumat (8/3). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Camat Senen, Ronny Japriko berharap perbaikan turap di Jalan Inspeksi RW 02, Kelurahan Paseban bisa segera dilakukan. Pasalnya sebagian turap sudah mengalami kerusakan dan amblas.

Dalam peninjauannya, Ronny didampingi Lurah Paseban, M.Sholeh melihat dibeberapa bagian kondisi turap mengalami kerusakan. Adanya turap yang amblas dibeberapa bagian membuat permukaan jalan juga mengalami keretakan atau penurunan.

Ronny menjelaskan rusaknya turap tersebut lantaran turap yang sudah dalam kondisi tua. Sehingga beberapa bagian batu kali ada yang amblas dan permukaan jalan menjadi turun.

"Kita liat saja sendiri kondisinya cukup memprihatinkan. Kita juga sudah bersurat kepada Sudin Sumber Daya Air (SDA) agar segera ditangani," ucap Ronny saat diwawancarai di sela - sela peninjauan, Jumat (8/3).

Masih kata Ronny, bukan hanya turap yang amblas, namun beberapa bagian pagar juga mengalami rusak. Hal ini sangat membahayakan sekali terlebih terhadap anak-anak bisa terperosok ke dalam Kali Sentiong.

"Ini juga ada tiang listrik yang bisa langsung turun karena pondasinya sedikit demi sedikit tergerus. Kerusakan turap mencapai 300 meter dengan kondisi yang berbeda beda," paparnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait