Camat Tanah Abang Santuni Anak Yatim

Jakarta Pusat, -- Camat Tanah Abang,  Dedi Arif Darsono memberikan santunan kepada  30 anak yatim dan bingkisan. Santunan  tersebut diharapkan dapat membantu dan dimanfaatkan untuk lebaran.
Santunan diberikan saat silaturahmi dan buka puasa  bersama Forkompimcam dengan warga masyarakat kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat di aula kecamatan setempat,  Senin (4/6).

Camat Tanah Abang,  Dedi Arif Darsono mengatakan,  warga yang ingin merayakan Hari Idul Fitri 1439 H di kampung halaman supaya dapat menitipkan rumahnya kepada tetangga terdekat serta lapor ke Rt, Rw agar saat mudik lebaran merasa tenang, dan tidak was-was serta mudah diawasi,  jelasnya

Selain itu juga, sebelum meninggalkan rumah supaya diperiksa dengan teliti,  seluruh aliran listrik yang berhubungan dengan saklar supaya dimatikan,  slang kompor gas supaya dicabut dari tabung serta kran air di matikan ini untuk menjegah hal hal yang tidak diinginkan,  ujar Dedi.
Saya banyak terima kasih kepada Rt,  Rw,  LMK,  FKDM,  tokoh masyarakat,  tokoh agama,  polsek dan koramil berkat kerjasama yang solid,  Alhamdulillah wilayah kecamatan Tanah Abang selama Ramadhan hingga hari ini aman dan kondusif, tambah camat.

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait