Camat dan Lurah Tanda Tangan Score Card

Jakarta Pusat, -- Sebanyak delapan camat dan 44 lurah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat, menandatangani penetapan kinerja atau score card, Selasa (28/2).

Dari keterangan Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, penandatangan ini merupakan komitmen kinerja yang telah diprogramkan lurah dan camat yang segera dikerjakan. Semua program yang sudah disusun tersebut akan menjadi salah satu penilaian ‎kinerja para lurah dan camat.

"Pembahasan kinerja sudah disusun dalam bentuk score card. Mereka harus bertanggung jawab terhadap seluruh program yang disusun harus terlaksana," tegas Mangara saat memberikan keterangan di kantor Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat. 

Masih kata Mangara, pelaksanaan score card akan berpengaruh juga terhadap tunjangan kinerja daerah (TKD) yang akan didapatkan para lurah dan camat.

"Jika tidak tuntas maka bisa kena rapor merah dan evaluasi. Makanya sejak awal sudah dilakukan pendampingan, sekarang harus dikerjakan," tutupnya.

(Kominfotik JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait