Cempaka Putih Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kota Jakpus

Kecamatan Cempaka Putih berhasil meraih Juara Umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Kontingen Kecamatan Cempaka Putih berhasil meraih Juara Umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Sebanyak 12 piala dalam tiga katagori disabet oleh peserta dari Kecamatan Cempaka Putih. Dengan demikian mereka berhak maju ke lomba serupa di Tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, mereka yang juara satu akan dibina oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) untuk digembleng selama dua minggu guna persiapan menghadapi MTQ Tingkat Provinsi pada 16 November 2019.

“Dalam seleksi pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati dan sedih, terus lakukan latihan-latihan secara continue agar ke depan menjadi yang terbaik,” jelasnya, usai menyerahkan piala kepada pemenang MTQ ke-28 Tingkat Kota Jakarta Pusat, di Ruang Serbaguna Utama Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (17/10) sore.

Sementara itu, Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian mengaku, sangat bangga Kecamatan Cempaka Putih meraih Juara Umum MTQ Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Saya merasa senang dan bangga meski pembinaan selanjutnya bukan dari kecamatan, namun pendampingan akan terus dilakukan. Dan saya berharap Cempaka Putih bisa menang di Tingkat Provinsi,” ungkapnya.

Pada kesempatan sebelumnya, Bayu Meghantara bersama Wakilnya, Irwandi, dan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, M. Fahmi menyerahkan piala dan penghargaan kepada para juara di Kantor Wali Kota.

Dalam MTQ ke-28 Tingkat Kota itu Juara Umum Kecamatan Cempaka Putih disusul Juara II Kecamatan Tanah Abang, dan Juara III Kecamatan Kemayoran. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait