DPRD Gunung Kidul Kuker ke Sudin Kominfotik Jakpus

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 16 orang anggota pansus XIV DPRD Kabupaten Gunung Kidul melakukan kunjungan kerja ke Suku Dinas Kominfotik Jakarta Pusat,  Kamis (18/10). Kunjungan tersebut untuk mengetahui pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Ketua Rombongan Kuker Pansus XIV DPRD Kabupaten Gunung Kidul, Ari Siswanto mengatakan, bersama rombongan ingin belajar dengan Sudin Kominfotik   Jakpus dalam penanganan jaringan,  aplikasi,  pemberitaan dan publikasi medsos.  Menurutnya, dalam penanganan jaringan,  aplikasi maupun pemberitaan yang di kelola Sudin Kominfo Jakpus cukup baik.

" Saya ingin belajar, nanti akan diterapkan di SKPD yang ada di Kabupaten Gunung Kidul,  " ujar Ari Siswanto.

Tatik Mulyani, Ka. Sudin Kominfotik Jakpus mengatakan,  pihaknya siap memberikan informasi mengenai cara pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi. 

“Saya paparkan  mengenai pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi mudah-mudahan nantinya dapat dapat diterapkan di Kabupaten Gunung Kidul,”  kata Tatik didampingi Ka. Sie Infrastuktur  Telekomunikasi dan Informatika,  Reihan dan Ka. Sie Komunikasi dan Informasi Publik,  Kristianto serta Ka. Subbag TU,  Tulus Adatama di ruang rapat Sudin Kominfotik.

Kominfotik JP/Day/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait