Dapat Bantuan, Ibu - Ibu Johar Baru Senang

Jakarta Pusat, -- Sejumlah ibu - ibu Johar Baru mendapat bantuan mesin jahit dan alat pembuat kue dari Bazis Jakarta Pusat, Kamis (22/12). Mereka pun sangat senang dan mengaku akan mamanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Aduh senang banget dapat bantuan seperti ini. Bisa saya jadikan modal buat usaha dalam mendongkrak keuangan keluarga ini," ucap Tati, salah satu warga.

Ia pun tidak menyangka akan mendapat bantuan dari Bazis melalui Pemkot Jakarta Pusat, tersebut. Bantuan tersebut sebagai bentuk peningkatan modal usaha tersebut, diberikan langsung Walikota Mangara Pardede bersama Asisten Kesejahteraan Rakyat, M.Fahmi di kantor Kecamatan Johar Baru.

"Kita lakukan ini sebagai bentuk perhatian Pemkot Jakarta Pusat kepada warga," terangnya.

Sementara itu, Kepala Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Pusat, Suminarsih Wage menambahkan puluhan ibu-ibu Johar Baru tersebut merupakan peserta pelatihan tata boga dan busana yang telah dibina PPKD.

"Sebelumnya kita telah mengadakan pelatihan kepada warga Johar Baru dengan berbagai jurusan diantaranya tata boga dan busana,” jelasnya.

(Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait