Dekat dengan Masyarakat, Wali Kota Jakpus Gelar Bukber di Rudin

Bukber bersama alim ulama, umaro, dan tokoh agama serta para pejabat Pemkot Jakpus , di Rumah Dinas (Rudin) Wali Kota, Jalan Taman Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5). Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menggelar silaturahmi dengan alim ulama, umaro, dan tokoh agama serta para pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Rumah Dinas (Rudin) Wali Kota, Jalan Taman Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5).

Pertemuan silaturahmi ini meliputi Tausiyah dan Buka Puasa Bersama (Bukber) serta Sholat Maghrib berjamaah.

“Silaturahmi ini akan terus dilanjutkan. Tujuannya untuk lebih dekat antara pemerintah dengan masyarakat,” kata Bayu, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Jakpus, Chintya Ayuningrum.

Untuk diketahui, pertemuan malam ke-17 di Bulan Suci Ramadan ini merupakan moment hari bahagia orang nomor satu dilingkungan Pemkot Jakpus yang kemarin milad atau berulang tahun pada 20 Mei 2019.

Pertemuan silaturahmi ini juga dihadiri, Kyai H. Maulana Kamal Yusuf Habib Lutfi, Yusuf Aman, Soleh Asri, Wakil Wali Kota Jakpus, Sekko, para Asisten, Kabag, Kasudin, Camat, dan Lurah.

 

 

 

Kominfotik JP/As/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait