Desember, Tong Sampah Pilah Kelurahan Johar Baru Disalurkan

Jakarta Pusat, -- Menjawab aspirasi masyarakat mengenai pengadaan tong sampah pilah, sebanyak 69 tong sampah pilah akan dipasang di wilayah Kelurahan Johar Baru. peemasangan ini ditargetkan rampung akhir Desember mendatang.

 Lurah Johar Baru, Napis mengatakan setidaknya ada 3 RW  di wilayahnya yang meminta tong sampah pilah. Seperti di RW 01 sekitar 5 tong sampah, RW 06 ada 15 perminataan dan RW 11 ada 49 permintaan tong sampah.

"Itu permintaan aspirasi masyarakat, semuanya akan kita salurkan dalam waktu dekat," ucap Napis saat di wawancarai di kantor Kelurahan Johar Baru, Senin (11/12).

Pemasangan tong sampah pilah itu akan dilakukan oleh petugas Penanganan Prasarana dan Sarara Umum  (PPSU) yang diawasi PNS.  Tong sampah ini akan ditempatkan dilokasi pemukiman warga. Pihaknya mengharapkan, dengan keberadaan tong sampah ini membuat warga termotivasi agar tidak membuang sampah sembarangan.

"Saya juga minta warga sekitar untuk menjaga tong sampah pilah agar tidak dirusak oleh orang yang tidak bertanggungjawab," tutupnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait