Dharma Wanita Jakpus Gelar Kelas Kecantikan

Dhrama Wanita Persatuan Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) menggelar kelas kecantikan, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Jakarta Pusat, Senin (28/1). Foto Ran

Jakarta Pusat, -- Dharma Wanita Persatuan Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) menggelar kelas kecantikan bagi seluruh pengurus anggota dan Pembinaan Kesejahtraan Keluarga (PKK).

Wakil Ketua I Dharma Wanita Jakpus, Emma Gema Diana mengharapkan dengan adanya kelas kecantikan ini seluruh peserta yang semuanya perempuan dapat belajar dan mengaplikasikan makeup untuk berbagai kesempatan. Sehingga, perempuan dapat tampil dengan percaya diri.

“Perempuan yang percaya diri, tentunya memiliki prestasi yang baik di mana pun dia berada. Dengan adanya kegiatan ini, para peserta dapat meningkatkan kepercayaan diri sekaligus meningkatkan kapasitas dirinya,” ungkapnya, saat Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan dan Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Untuk Meningkatkan Kapasitas Diri dan Wawasan, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (28/1).

Ke depan, tambah Emma, dengan adanya kelas kecantikan ini. Para peserta mampu secara mandiri mengunakan produk perawatan kulit maupun makeup yang tepat untuk dirinya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait