Dijadikan Tempat Maksiat, Tiga Pendopo Dibongkar Lurah

Jakarta Pusat, -- Kerap kali dijadikan tempat maksiat, tiga pendopo di Jalan Kampung Bali, RT 06 RW 08, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat dibongkar. Sebanyak 30 petugas yang dibantu warga sekitar, membongkar bangunan yang dipimpin Lurah Kampung Bali, Hermansyah.

Dari informasi yang dihimpun Kominfomas JP, pendopo tersebut dibangun para pemuda sekitar. Namun, setelah berdiri selama 6 bulan, pendopo tersebut  diduga disalahgunakan para pemuda sekitar. Banyak warga dari luar kelurahan Kampung Bali yang datang ke pendopo, terus mereka kerap kali minum minuman keras.

“Disinyalir pendopo itu jadi tempat maksiat, seperti transaksi narkoba, minum-minuman keras,” ucap Hermansyah kepada Kominfomas JP, Rabu (18/5).

Pembongkaran pendopo merupakan permintaan warga yang sudah geram dengan aktifitas yang meresahkan. Dari laporan tersebut, pihak kelurahan memantau aktifitas di pendopo. Ternyata benar bahwa di sana dijadikan tempat main kartu, minum minuman keras, juga ada gadis dibawah umur, dan di duga dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Nantinya lokasi tersebut akan dibangun taman,” singkatnya. (Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait