Djarot Selesaikan Masa Jabatan Dengan Baik

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Mangara Pardede menilai mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat telah menyelesaikan masa jabatannya dengan baik. Hal ini disampaikannya saat menghadiri Pelepasan Gubernur DKI Jakarta, Minggu (15/10).

Dalam kesempatan itu, Mangara mengungkapkan kesannya pada Djarot. Sebagai seorang pemimpin baik saat menjadi Wakil Gubernur maupun menjadi Gubernur DKI Jakarta Djarot merupakan sosok yang mengutamakan kebersamaan merangkul semua jajarannya untuk bekerja lebih baik. Semua arahan yang disampaikannya pada seluruh jajarannya selalu disampaikan degan jelas, tegas dan santun.

"Saya mengucapkan terima kasih, karena pak Gubernur  telah menuntaskan masa jabatannya. Semoga kedepannya pak Djarot mendapatkan tempat yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Di tempat yang sama, mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot merasa lega telah menyelesaikan masa jabatannya hingga akhir. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan warga Jakarta selama ini. Baginya, bekerja dengan ikhlas menjadi kunci kepemimpinannya selama ini.

"Mulai tadi malam, saya sudah menjadi laki-laki yang bebas, saya lega telah menyelesaikan periode jabatan saya hingga akhir. Selanjutnya, tinggal kita serahkan pada Gubernur Baru," ungkapnya.

Meski belum menentukan langkah berikuktnya selepas menjabat Gubernur DKI Jakarta. Namun, pihaknya menyatakan akan menikmati lebih dulu hari-hari liburnya.

"Saya sudah memiliki rencana sendiri bersama keluarga saya, boleh kan," tutupnya.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait