Dongkrak Pembeli Kini Lokbin PKL Dilengkapi Photo Booth

Jakarta Pusat, -- Mengikuti tren dan perkembangan jaman saat ini akan hobi selfie para warga DKI Jakarta, kini Lokasi Binaan (Lokbin) untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) berjualan dilengkapi dengan Photo Booth.

Dengan adanya area unik dan menarik untuk menyalurkan hobi selfie ini diharapkan mampu meningkatkan jumlah pembeli pada Lokbin 42 Cempaka Timur. Saat ini tercatat, 40 PKL akan menempati area Lokbin yang sudah dibangun sejak Februari lalu.

“Saat ini pembangunannya sudah 90 persen, tinggal peresmian nanti menunggu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama selesai cuti kampanye,” ungkap Kasudin Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bangun Richard (4/4).

Ide awal pembuatan photo booth di Lokbin ini menurut Richard, merupakan  hasil dari kerja sama pihak UMKM dengan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan swasta. Dari segi desain, photo booth ini memasang rumah khas betawi sebagai icon.


“ini akan jadi icon dan ciri khas lokbin tersebut, karena sudah dibangun sedemikian rupa," jelasnya.

Meski sudah dibangun sejak Februari, namun Lokbin ini masih memerlukan penyelesaian akhir berupa pemasangan bangku dan meja untuk pengunjung yang belum terpasang.

 

Kominfotik JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait