Empat Odong-odong Ditertibkan

Sebanyak empat odong-odong berhasil ditertibkan dalam sepekan di wilayah Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (6/11). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Sebanyak empat odong-odong berhasil ditertibkan dalam sepekan di wilayah Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Kesatpel Perhubungan Kecamatan Johar Baru, Iswandi mengatakan, ke empat kendaraan saat ini diamankan di kantor Kecamatan Johar Baru untuk dilakukan pendataan. Nanti pemilik odong-odong juga didata petugas Satpol PP untuk mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Selain tidak memiliki izin. Angkutan odong-odong ini sangat membahayakan keselamatan penumpang,” katanya.

Ia mengimbau kepada orang tua agar bijak dalam memberikan hiburan untuk anak-anaknya. “Carilah sarana angkutan umum untuk hiburan anak-anak yang lebih mengutamakan keselamatan,” jelas Iswandi.

Sementara, Kasatpol PP Kecamatan Johar Baru, Rojikin membenarkan bahwa ke empat pemilik odong-odong saat ini sedang didata.

“Karena melanggar aturan. Kita lanjutkan BAP untuk mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang digelar pekan depan,” tutup Rojikin. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait