Empat Sekolah di Jakpus Ikuti LSS

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara. Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Empat sekolah di wilayah Jakarta Pusat mengikuti Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi DKI Jakarta. Keempat sekolah itu di antaranya; SMKN 2 Kecamatan Gambir, TK Royal Tots Akademi, Kecamatan Menteng, SMPN 216 Kecamatan Senen, dan SDN 04 Kecamatan Menteng.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menerangkan, tidak melakukan persiapan khusus dalam mempersiapkan keempat sekolah tersebut yang masuk tahapan penilaian hari ini, Senin (23/9).

Menurutnya, semua indikator penilaian sebenarnya sudah diterapkan dalam pelaksanaan pendidikan kesehatan di sekolah.

"Tidak ada yang khusus yah, semua berjalan apa adanya. Sebab tujuan kami bukan soal menang atau kalah tapi bagaimana sekolah ini memperbaiki pendidikan dan pelayanan kesehatannya," ungkapnya, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Bayu menerangkan, pendidikan dan kesehatan di sekolah menjadi hal yang penting. Keduanya menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan.

"Kita harapkan ini menjadi triggernya, sehingga dapat menciptakan generasi siswa yang sehat, pintar, berahlak, berkarakter dan berbakti," tandasnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait