FORAJA Jakpus Dikukuhkan

Jakarta Pusat, -- Sudin Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Jakarta Pusat (Jakpus) mengukuhkan pengurus Forum Remaja Jakarta (FORAJA) di tingkat Kelurahan dan tingkat Kota, Minggu (17/12).

Kasudin PPAPP Jakpus Erma Suryani menerangkan, pengukuhan pengurus FORAJA di tingkat 44 kelurahan dan 1tingkat kota ini sebagai upaya mendukung Kota Jakpus menjadi Kota Layak Anak (KLA) tahun 2018 mendatang.

"Dikukuhkannya pengurus FORAJA di tingkat kelurahan maupun kota, diharapkan dapat memenuhi kuota dalam mewakili asprirasi para remaja di Jakpus pada saat Musrenbang. Selain itu, kita ingin meningkatkan Predikat KLA dari Pratama menjadi Madya,” ucap Kasudin PPAPP Jakarta Pusat, Erma Suryani, didampingi Kasie PPAPP, Utju Djubaedah.

Bersamaan dengan pengukuhan pengurus FORAJA tersebut, Sudin PPAPP Jakpus, juga ikut mengadakan sosialisasi dan pemahaman bagi sejumlah pengurus tentang FORAJA di aula Kantor Walikota Jakarta Pusat, selama dua hari.

Turut menjadi narasumber dalam sosialisasi tersebut, Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Rintje Lumban Raja.

 “Saya berharap kepada remaja Jakpus , untuk dapat menjadikan forum ini sebagai wadah untuk kegiatan-kegiatan positif,” singkat Rintje.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait