Fahmi; Pendidikan Yang Dapat Merubah Nasib

Jakarta Pusat, -- Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asminkesra) mengajak para siswa se Kecamatan Johar Baru untuk terus mengejar pendidikan. Sebab, baginya hanya pendidikan yang mampu merubah nasib seseorang. Hal ini diungkapkannya saat membuka kegiatan meningkatkan gemar membaca bagi siswa di Johar Baru, di Aula Perpustakaan dan Arsip Jakpus, Kamis (25/10).

Sebagai orang yang lahir dan tumbuh di Johar Baru, Fahmi amat memahami kondisi dan situasi yang dirasakan para siswa yang tinggal dan bersekolah di wilayah Johar Baru. Menurutnya, dengan segala kondisi yang kompleks di Johar Baru, seharunya dapat memacu para siswa untuk lebih giat belajar dan merubah keadaan.

“Hanya orang yang luar biasa yang bisa berkembang di tengah kondisi yang sulit,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Fahmi, para siswa tidak perlu hawatir lagi terkait masalah pendidikan. Dengan adanya Kartu Jakarta Pintar (KJP) dapat mengakomodir seluruh kebutuhan siswa, bahkan hingga perguruan tinggi bagi siswa pemegang KJP yang diterima di Universitas Negeri.  Untuk itu, Fahmi mengajak seluruh siswa yang hadir untuk terus belajar dan meningkatkan pengetahuan.

“Yang dapat merubah nasib kalian adalah pendidikan, maka dari itu belajar, belajar dengan buku, baca buku karena buku pintu dunia,” tandasnya.

 

Kominfotik JP/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait