Fery Farhati Kukuhkan Bunda PAUD Tingkat Kota Kabupaten se DKI Jakarta

Pengukuhan Bunda PAUD Tingkat Kota/Kabupaten Administrasi se DKI Jakarta di TIM (25/9)

Jakarta Pusat, -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi  DKI Jakarta Fery Farhati menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, mitra kerja anak pendidikan usia dini, dan masyarakat yang telah menyelenggarakan acara Puncak Hari Anak Nasional dan Hari Aksara Internasional ke 53, sekaligus pengukuhan Bunda PAUD tingkat kota-kabupaten se DKI Jakarta, di Taman Izmail Marzuki, Selasa (25/9) pagi.
"Upaya peningkatan akses dan mutu layanan PAUD penting menjadi perhatian dan diperlukan kolaborasi yang baik antar seluruh masyarakat untuk mewujudkannya," tegasnya.
Fery menambahkan, keberadaan Bunda PAUD adalah salah satu bagian dari iktiar ini. Bunda PAUD juga diharapkan dapat mendukung ketersedian layanan PAUD, sarana dan prasarana pendidikan, pendidik maupun peserta didik.
"Bunda PAUD merupakan sosok di wilayahnya yang diharapkan dapat memberikan pemikiran sosialisasi dan pergerakan PAUD kearah yang lebih baik," jelasnya.
Fery juga mengimbau, bagi para Bunda PAUD kota dan kabupaten se DKI Jakarta yang telah dilantik selamat melaksanakan tugas dalam menyiapkan anak-anak generasi masa kini yang gesit, berempati, berani, unggul, dan sehat (Anak Genius) sesuai dengan tema Hari Anak Nasional 2018.
"Besar harapan saya kita semua bisa menjadi pelopor dalam peningkatan keterampilan literasi berbudaya yang bermartabat," pungkasnya.

Kominfotik JP/As/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait