Festival Bedug Tingkat Kecamatan se-Jakpus Berakhir

Jakarta Pusat, -- Pelaksanaan festival bedug untuk menyambut Idul Fitri 1438 H tingkat kecamatan se Jakarta Pusat sejak (19/6) hari ini berakhir.  Penutupan festival beduk kecamatan ini diakhiri dengan pelaksanaan lomba beduk di Kecamatan Tanah Abang, Kecamatan Johar Baru  dan Kecamatan Menteng.

Camat Tanah Abang, Dedi Arif mengatakan perlombaan pukul bedug dilaksanakan Senin pagi (19/6), dari 6 kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Tanah Abang, masing –masing mengrimkan  2 sampai 3 group setiap group 6 orang.

Dedi mengharapkan dari 15 group yang ikut festival bedug, ada salah satu tim yang terbaik untuk perwakilan Kecamatan Tanah Abang meraih juara pertama tingkat Kota Administrasi hingga tingkat Provinsi DKI Jakarta.

 "Untuk itu saya ucapkan selamat bertanding dan tunjukan penampilan yang terbaik, sehingga bisa menjadi juara pertama tingkat Kota Administrasi Jakpus," ucap Dedi.

Sementara para pemenang festival bedug yang berlangsung sejak pukul 08.30 hingga 11.30 yaitu juara pertama diraih Group (tim) Kel. Kebon Melati, Juara II dan III masing-masing diraih oleh Tim Kel. Kampung Bali dan Kel. Karet Tengsin.

Untuk festival bedug Tingkat Kecamatan Johar Baru dan Menteng hingga berita  ini diturunkan masih berlangsung. 

 

Kominfotik JP/Day/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait