Festival Jalan Jaksa Di Gelar Kembali

Jakarta Pusat, -- Setelah fakum selama  dua tahun pelaksanaan festival Jalan Jaksa di gelar kembali, festival tersebut di gelar oleh Paguyuban Anak Jakarta (PAKTA) di hadiri Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, Wakil Walikota, Bayu Meghantara, Jum’at (23/12).

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan, saya sangat mengapresiasi sekali terhadap kegiatan ini, karena festival jalan jaksa hadir kembali setelah fakum dua tahun. Jalan Jaksa telah lama di kenal sebagai tempat yang khusus bagi turis mancanegara dengan akomadasi dan hiburan yang terjakau serta budaya betawi bisa ditemukan disini.

Dikatakan, Jalan Jaksa sudah dikenal oleh kalangan bike bikers sejak tahun enam puluhan melalui fedarasi internasional. Apalagi dengan adanya perkembangan teknologi dan pembangunan yang begitu pesat sehingga akomodasi yang memberikan banyak pilihan untuk menginap dan memperoleh hiburan bagi pelancong.

“ Untuk itu jalan Jaksa harus terus mengembangkan diri, secara khusus kembangkan jalan Jaksa dengan jati dirinya sebagaimana ini menjadi satu destinasi yang dapat dibanggakan dengan menampilkan budaya betawi, tegas Mangara."

Ketua Panitia Festival Jalan Jaksa, Samido mengharapkan kegiatan festival jalan jaksa dapat disuport kembali dari Pemerintah Daerah (Pemda), supaya anak-anak muda jalan jaksa dapat berkreasi kembali.

“ Kami mohon dukungan pemerintah untuk menggelar kembali festival jalan jaksa, karena ini merupakan kreatifitas bagi anak-anak remaja jalan jaksa, sehingga diharapkan nantinya jalan jaksa jadi ramai dan meriah lagi, “ kata Samido.


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait