Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Ditutup

Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara memberikan piala kepada juara cabang olahraga futsal, di Arcici, Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat. Foto: Stk

Jakarta Pusat, -- Rangkaian acara Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat, cabang futsal ditutup Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Minggu (24/3) sore.

Bayu Menghantara mengharapkan para peserta yang menjadi pemenang nantinya kembali meraih gelar juara di tingkat DKI Jakarta.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, lanjut Bayu, mengucapkan terimakasih pada para peserta yang telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Alhamdulilah kita bisa selesaikan kegiatan ini, Juara Umum diraih Kecamatan Johar Baru. Mudah-mudahan ini bisa jadi yang terbaik untuk dikirim ke tingkat DKI Jakarta,” singkatnya.

Berikut daftar juara olahraga futsal:  kategori 7-13 tahun, Juara 1 di raih Kecamatan Cempaka Putih, menyusul, Johar Baru, dan Kemayoran. Kategori 13-16,  Juara 1 Johar Baru, Tanah Abang, Cempaka Putih, dan kategori 16-19 tahun, Juara 1 Kecamatan Gambir, Senen, Kemayoran. (As/Stk)

 

  

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait