GOPTKI Diharapkan Dapat Mengembangkan TK di Wilayah Jakpus

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Administrasi Kota Jakarta Pusat Haikal Shodri, usai memimpin Rapat Persiapan Pengukuhan GOPTKI Jakarta Pusat, di Ruang Rapat I Sekretaris Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (29/1). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Gabungan Organisasi Pengelola Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) merupakan wadah yang fokus pada pembentukan dan pengembangan generasi penerus bangsa melalui pendidikan anak usia dini. Dan diharapkan dapat mengembangkan Taman Kanak-kanak (TK) yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Administrasi Kota Jakarta Pusat Haikal Shodri, usai memimpin Rapat Persiapan Pengukuhan GOPTKI Jakarta Pusat, di Ruang Rapat I Sekretaris Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (29/1).

“Sejak awal terbentuk organisasi ini bertujuan menjadi wadah untuk memfasilitasi dan mengembangkan serta dapat menyusun program-program kerja ke depan yang dapat meningkatkan kualitas TK yang ada di bawah kepengurusan GOPTKI Jakpus,” ujarnya.

Kepengurusan GOPTKI ini sendiri, lanjut Haikal, merupakan organisasi berjenjang dari Tingkat Nasional yang diketuai istri Menteri Kementrian Dalam Negeri, di bawahnya di level Provinsi diketuai istri Sekertaris Daerah, dan di Tingkat Kota diketuai istri Sekertaris Kota. (As)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait