GOPTKI Jakpus Susun Pengurus Organisasi

Pemkot Adm Jakpus menggelar silahturahmi Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) se-Jakarta Pusat, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (6/1). Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menggelar silahturahmi Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) se-Jakarta Pusat, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (6/1).

Dewan Pimpinan Cabang GOPTKI Jakarta Pusat, Herlina mengatakan, ini merupakan gabungan organisasi yang harus memiliki struktur.

"Untuk itu, berdasarkan ADRT ada beberapa pengurus yang harus kita himpun secara bersama-sama," katanya.

Sementara itu, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, M. Fahmi, penyusunan pengurus bidang ini diperlukan musyawarah dari para yayasan dan lembaga se-Jakarta Pusat yang hadir pada hari ini.

"Seperti, Bidang Organisasi, Bidang Kesejahteraan, Bidang Ekonomi, dan Bidang Pendidikan yang ada dalam ADRT," ungkapnya.

Untuk Diketahui, GOPTKI merupakan wadah yang fokus pada pembentukan dan pengembangan generasi penerus bangsa melalui pendidikan anak usia dini.

Kominfotik JP/As/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait