Galang Donasi Pemkot Jakpus Gelar Gala Dinner

Jakarta Pusat, -- Dalam rangka menggalang donasi dalam bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI), Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar gala dinner. Gala dinner ini dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, seluruh pejabat Pemkot Jakpus, dan Para Pengusaha,

Pada kesempatan itu, Sandi mengajak para pengusaha untuk berdonasi pada PMI. Menurutnya, dengan  mendonasikan uang pada PMI, perusahaan dapat membantu sesama. Sebab, program-program bantuan kemanusiaan PMI tersebar bukan hanya di Jakarta tapi juga di daerah lainnya.

"Saya ingin mendorong semua yang ada di sini untuk berdonasi, dengan berdonasi kita tidak akan pernah rugi," ungkapnya.

Tidak hanya mengajak pengusaha untuk berdonasi, sandi juga menghibur para pengusaha dengan menyanyi. Spontan beberapa pengusaha langsung menyumbangkan uangnya saat Sandi bernyanyi.

"Acara ini sangat luar biasa, kita berbagi melalui kegiatan donasi ini. Pokoknya selama berdonasi bersama PMI usaha akan semakin berlimpah," tutupnya.

Ditempat yang sama Wali Kota Jakpus, Mangara Pardede yakin target donasi dalam rangka bulan dana PMI sebesar Rp 1 milyar dapat tercapai. Apalagi pembukaan donasi ini masih akan berlangsung selama 2 minggu ke depan.

"Kami optimis bisa mencapai Rp. 1 milyar, masih ada waktu, saat ini keseluruhan donasi hampir Rp. 900 juta, ungkapnya didampingi Wakil Wali Kota Jakpus sekaligus Ketua Pelaksna Bulan Danaa PMI, Bayu Meghantara, Asisten Kesra Fahmi, dan jajaran pejabat lainnya.

Pihaknya pun sempat memberikan donasi sebesar Rp. 213.725.000 yang dikumpulkan dari pada pejabat, dan staf yang ada di Jakpus.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait