Gandeng Sinergitas Pengusaha Pariwisata Pemkot Jakpus Gelar Pertemuan

Pemkot Adm Jakpus menggelar pertemuan dengan para Pengusaha Pariwisata guna menumbuhkan sinergitas, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (18/9). Foto: Wan

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menggelar pertemuan dengan para Pengusaha Pariwisata guna menumbuhkan sinergitas, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (18/9).

Wakil Wali Kota Jakpus, Irwandi mengungkapkan sangat mendukung kegiatan para pengusaha restoran di Jakpus sepanjang usaha yang dilakukan sesuai aturan.

Bahkan menurutnya, para pengusaha ini bisa bekerjasama dengan Sudin Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) Jakpus untuk mempromosikan usahanya.

“Kita bisa bersinergi Pemkot bisa membantu promosi dengan kegiatan Sudin Parbud seperti yang kita lakukan di Festival Kebon Bang Jaim beberapa waktu lalu di mana hotel dan restoran ikut mempromosikan produknya,” ungkapnya.

Irwandi juga menekankan agar pelaku usaha tidak perlu sungkan meminta bantuan pada Pemkot Jakpus. “Kita tidak akan semena-mena melakukan penertiban tentu semua ada aturannya. Jadi jangan ragu jika ingin meminta bantuan mulai dari persoalan premanisme, hingga PKL yang menganggu usaha mereka,” tegasnya.

Sementara itu, Kasudin Parbud Jakpus, Sonti Pangaribuan menerangkan, pertemuan antara Pemkot Jakpus dan pelaku usaha ini penting untuk dilakukan guna menindaklanjuti arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Kita harus bersinergi di segala bidang pelaku usaha. Sehingga, dapat mewujudkan visi dan misi Jakarta bersama,” terangnya.

Perlu diketahui, sebanyak 100 pengusaha restoran dan rumah makan se-Jakpus hadir dalam pertemuan ini. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait