Gara-Gara Colokan HP, Gedung Fortune Terbakar

Jakarta Pusat, -- Akibat Korsleting listrik pada colokan telepon seluler, Gedung Fortune Spa dan Lounge hangus terbakar. Gedung yang terletak di Jalan KH. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat membakar ruang karyawan yang berada lantai 3, Rabu (20/4) pukul 09.00 WIB.

Menurut Kasiop Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Jakarta Pusat Muchtar,  mengatakan pihaknya menerima laporan pukul 08.30 Wib dan petugas tiba di lokasi lima menit kemudian dan api dapat kuasai pukul 09.10 Wib dengan mengerahkan 21 unit mobil Damkar.

"Dugaan sementara korsleting listrik dari colokan hp milik salah satu karyawan," ucap Muchtar Zakaria kepada Kominfomas JP, Rabu (20/4).

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sebab pada saat kejadian, aktifitas di gedung ini belum dimulai. Diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

"Korban jiwa tidak ada dan kerugian diperkirakan ratusan juta. Tadi ada uang milik mereka juga yang sebagian terbakar dan kita amankan. Dan sudah kita kembalikan uang tersebut baik yang terbakar ataupun yang belum terbakar," terangnya. (Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait

  • Senin, 15 Februari 2016

    Toko Onderdil Di Atrium Senen Terbakar

    Si Jago merah kembali mengamuk, kali ini toko onderdil di Mall Atrium Senen, terbakar. Kios yang berada di lantai 5 ...

  • Selasa, 03 Mei 2016

    Rumah 2 Lantai Terbakar

    Akibat korsleting listrik Air Conditioner (AC), satu rumah berlantai dua di Jalan Tenaga Listrik 1, Nomor 11, Kelurahan ...

  • Rabu, 02 Agustus 2017

    Lima Ruko di Kebon Kelapa Terbakar

    Sedikitnya lima ruko yang ada di Jalan Sukarjo Wiryopranoto, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat ludes terbakar, ...

  • Jumat, 03 Februari 2017

    Belasan Rumah di Gunung Sahari Terbakar

    Sebanyak 15 rumah di kawasan pemukiman padat penduduk di Jalan Gunung Sahari IX RT 05 RW 4, persisnya di belakang ...