Gencarkan PSN, Camat Menteng Tinjau 15 Sekolah

Camat Menteng bersama UKPD melakukan gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di setiap sudut Sekolah Theresia, Jalan Teresia, Kelurahan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (13/2). Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Camat Menteng bersama UKPD melakukan gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di setiap sudut Sekolah Theresia, Jalan Teresia, Kelurahan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Camat Menteng, Paris Limbong mengatakan, jajarannya terus gencar melakukan gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Menteng baik negeri maupun swasta.

"Kita sudah melakukan pengecekan di 15 sekolah dari 30 sekolah yang ada di Menteng. Mulai dari mengecek kolam renang, taman, kamar mandi dan lokasi lainnya yang menampung air," ucap Paris, di Kantor Kecamatan Menteng, Rabu (13/2).

Paris menerangkan bahwa Sekolah Theresia bersih dari jentik nyamuk. "Tadi saya bersama dengan para guru pendidik memeriksa secara langsung tempat yang sering menjadi sarang nyamuk. Langkah ini kita lakukan guna mencegah pertumbuhan nyamuk Demam Berdarah Deque (DBD)," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait