Grup Kasidah dan Sholawat Az Zahra Johar Baru Ikut Festival Tingkat Nasional

Grup Kasidah dan Sholawat Az Zahra, Johar Baru, Jakarta Pusat, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (9/12). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Jakarta Pusat, Haikal Shodri didampingi  Kasubag Dikmenpuspar Bagian Kesra, Rama Purnama menerima audiensi Grup Kasidah dan Sholawat Az Zahra, Johar Baru, Jakarta Pusat, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (9/12).

"Grup Kasidah dan Sholawat Az Zahra ini merupakan salah satu grup Kasidah Klasik untuk mewakili Provinsi DKI Jakarta mengikuti Festival Kasidah Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Ancol," kata Ketua Grup Kasidah dan Az Zahra, Rini Sulastri.

Menurut Rini, tampilnya grup Kasidah Klasik ini, karena pada tahun lalu saat Festival Kasidah Tingkat Nasional di Padang sebagai juara ke dua sehingga tahun ini bisa ikut kembali.

Rini menambahkan, Grup Kasidah dan Sholawat Az Zahra mengikuti festival ini dalam katagori kasidah dewasa.

“Kami mohon doa restunya dan dukungan Pemkot Adm Jakpus agar grup Kasidah dan Az zahra menjadi yang terbaik di Tingkat Nasional," harapnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Jakarta Pusat, Haikal Shodri sangat mengapresiasi dan mensuport serta mendukung grup Kasidah Az Zahra yang akan mengikuti Festival  Kasidah Klasik.

“Saya doakan grup Kasidah dari Johar Baru mewakili Provinsi DKI Jakarta ke Tingkat Nasional menjadi yang terbaik sehingga nantinya Kasidah Klasik bisa berkembang dan bisa dikenal lagi di masyarakat,” tandas Haikal. 

Untuk diketahui, Festival Kasidah Tingkat Nasional tahun ini  Provinsi DKI Jakarta sebagai tuan rumah yang akan berlangsung pada tanggal 16 sampai dengan 20 Desember mendatang. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait