Gubernur rencananya akan meresmikan RPTRA Melati Duri Pulo

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat sudah mempersiapkan rencana peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Melati di jalan Petojo Barat 5, Kel. Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat.

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede didampingi Wakil Walikota, Arifin mengatakan rencananya RPTRA Melati akan diresmikan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Rabu ( 20 Januari 2016 )

Mangara menjelaskan, sejak peletakan batu pertama pembangunan RPTRA secara simbolis di Wilayah Kelurahan Tanah Tinggi yang di lakukan oleh TP PKK DKI Jakarta, Veronika beberapa bulan lalu dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan RPTRA di Taman Duri Pulo yang disulap menjadi RPTRA oleh Walikota. “ Saya berharap warga sekitar dapat memanfaatkan taman ini sebaik mungkin dan menjaga taman tetap hijau,” ungkap Mangara saat menyaksikan Gladi Resik dan rapat terakhir persiapan peresmian RPTRA Malati Duri Pulo, Senin (18/1).

Pembangunan RPTRA diatas tanah seluas 1.000 meter lebih,  dilengkapi berbagai fasilitas seperti Futsal, Jogging Track, Ruang pertemuan, taman bermain serta lainnya merupakan program Gubernur DKI Jakarta melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Walikota mengatakan, Partisipasi masyarakat dalam memelihara dan merawat RPTRA sangat penting, “ nanti masyarakat harus merawat RPTRA ini yah, “ minta Mangara. Dalam peresmian RPTRA nantinya Ahok akan di sambut dengan marawis dan palang pintu serta akan dihibur dengan tari-tarian serta artis ibu kota, ujarnya, (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait