HBKB, Pejabat Pemkot Jakpus Tanding Futsal Dengan Wartawan

Jakarta Pusat, -- Memeriahkan acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) terakhir tahun 2016, Pejabat Walikota Jakarta Pusat bertanding futsal dengan para wartawan di Jalan Suryopranoto, Gambir, Minggu (18/12).

Dalam pertandingannya, para wartawan yang biasa melakukan peliputan di lingkungan Pemkot Jakarta Pusat, pun berhasil mengalahkan para pejabat. Hasil pertandingan yang dikomandoi langsung Walikota Mangara Pardede dengan skor 3 - 1.

Dikatakan Mangara, menang atau kalah bukanlah tujuan utama dalam pertandingan tersebut. Melainkan, sekedar olahraga agar tubuh sehat dan juga mempererat hubungan antar SKPD/UKPD dengan para wartawan sebagai mitra.

"Acara ini juga bertepatan dengan pelaksanaan HBKB terakhir di Tahun 2016. Untuk itu kita juga ingin penyelenggaraannya meriah. Dan untuk masyarakat pun saya himbau untuk ikut serta olahraga bersama," ucapnya.

Sementara itu, berbagai hiburan seperti organ tunggal dan sulap ikut memeriahkan acara HBKB tersebut. Kegiatan HBKB sendiri rutin diselenggarakan Pemkot Jakarta Pusat, di minggu ketiga di setiap bulannya dengan tujuan mengurangi polusi udara.

(Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait

  • Minggu, 17 September 2017

    HBKB di Jalan Suryapranoto Meriah

    Pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus), ramai dan ...

  • Minggu, 20 Maret 2016

    HBKB Suryopranoto Meriah dan Ramai

    Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede bersama Wakil Walikota, Arifin dan Sekretaris Kota (Sekko), Zainal serta para ...

  • Minggu, 15 April 2018

    HBKB Jakpus Menjelang Bulan Puasa Semarak

    Penutupan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) menyambut bulan Ramadhan, di Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat (Jakpus) ...

  • Minggu, 17 Desember 2017

    Tahun Depan HBKB Lebih Inovatif

    Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) terus berupaya memberikan inovasi dalam setiap pelaksanaan Hari Bebas ...