HUT DKI Jakarta, Sejumlah Halte Dicat

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat melakukan pengecetan terhadap enam halte yang berada di Jakarta Pusat, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat melakukan pengecetan terhadap enam halte yang berada di Jakarta Pusat, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta.

"Pengecetan sudah berjalan beberapa hari. Yang dicat ada di Jalan Tanah Abang II, Jalan Biak, Jalan Abdul Muis, Jalan Kebon Sirih, dan Jalan Musi. Pengecetan ini sebagai bentuk memperindah halte yang telah kusam dan juga dalam rangka Hari Ulang Tahun DKI Jakarta," ucap Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat, Sukowibowo, didampingi Kasie Jalan dan Jembatan, Yudha Catur Suhartanto, Jumat (21/6).

Sambung Sukowibowo, mengenai jumlah halte yang dilakukan pengecetan oleh Satuan Tugas (Satgas) berdasarkan hasil monitor. Warna yang digunakan dalam pengecetan halte terdiri dari warna kuning dan hijau.

"Kalau warna hijau kita pakai untuk gigi balang halte. Tahun lalu kita juga sudah mengecat 10 halte," tutupnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait