HUT Jakarta, Pemkot Jakpus Gelar di Jalan Kendal

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara saat memimpin Rapat Pimpinan, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (9/4). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat akan menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta, pada 27 April mendatang, di sekitar Jalan Kendal, Menteng.

Hal ini diungkapkan, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara saat Rapat Pimpinan, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (9/4).

Menurutnya, pencanganan HUT Jakarta di tingkat kota akan dilakukan di sekitar Jalan Kendal, Menteng di mana akan terkoneksi dengan beberapa moda trasnportasi mulai dari Moda Raya Terpadu (MRT), Commuterline, dan Transjakarta. “Kita mengusung tema, Wajah Baru Jakarta,” ungkapnya.

Bayu menerangkan, nantinya dalam pencanangan HUT Jakarta ini serangkaian kegiatan akan dilakukan seperti demo kerajinan dan produk dari penyandang disabilitas di tiap kecamatan yang ada di Jakarta Pusat.

“Temen-temen ini kita fasilitasi agar mereka bisa mempromosikan produknya. Sementara, kita memberi ruang agar masyarakat bisa melihat proses pembuatan kerajinan maupun produk lain dari teman-teman disabilitas,” terangnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait