HUT Korpri ke-48, Irwandi: Revolusi Birokrasi Jangan Hitung-hitungan Kerja

Upacara HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (29/11). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menekankan revolusi birokrasi bagi setiap pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) untuk tidak perhitungan dalam bekerja.

Hal ini diungkapkannya, usai memimpin upacara HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (29/11).

Menurutnya, para pejabat seharusnya tidak pulang jam 16.00 sore. Sabtu dan Minggu juga perlu turun memantau wilayah seperti yang dilakukannya bersama Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara.

“Jadi lurah-camat tidak ada jam kerjanya, jangan dihitung-hitung, tidak boleh setengah-setengah. Tidak ada lagi pejabat yang cengeng, para asisten juga demikian,” ungkapnya.

Irwandi juga menjelaskan, revolusi birokrasi di lingkungan Pemkot Adm Jakpus ini dapat dilakukan dalam memberikan pelayanan yang cepat pada masyarakat, juga berkolaborasi aktif dengan masyarakat.

“Jadi tugas lurah dan camat tidak hanya administrasi saja, seremonial saja. Tapi berkolaborasi dengan masyarakat sehingga reformasi, dan revolusi birokrasi bisa terus jalan,” tandasnya. (As/Stk)

 Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait